Selasa, 10 Mei 2016

Pantai Sawarna Yang Sangat Mempesona Dan Indah

Pantai Sawarna | Wisata bahari merupakan salah satu wisata yang tentunya sangat disukai sekali oleh berbagai macam kalangan dan juga usia. Dimana wisata bahari seperti pantai ini juga sangat cocok sekali untuk anda jadikan sebagai tujuan wisata bersama dengan keluarga tercinta. Sehingga tak mengherankan kalau saat akhir pekan sudah tiba maka pantai pun akan dipadati oleh para pengunjungnya. Mulai dari anak-anak sampai dengan para orang tua pun tentu saja akan sangat happy sekali jika mereka diajak berlibur kepantai. Apalagi di Negara kita ini pun begitu banyak sekali berbagai macam pantai-pantai indah yang bisa anda kunjungi dan dijadikan sebagai tempat berlibur bersama dengan keluarga dan juga orang tersayang. Pantai sarwana merupakan salah satu pantai yang sangat menarik sekali, dan yang pastinya bisa anda kunjungi bersama dengan keluarga tercinta.
Pantai  yang berjarak sekitar 150 km dari rangkasbitung ini sendiri berada didesa sarwana, kecamatan bayah, propinsi Banten. Dimana nama sarwana ini sendiri merupakan nama desa tempat Pantai Sawarna tersebut berada. Karena pantai sarwana ini letaknya menghadap samudera hindia, maka tak mengherankan kalau ombaknya besar dan juga arusnya yang sangat kuat. Sehingga sangat cocok sekali untuk dijadikan sebagai tempat berselancar bagi para penikmat surfing. Apalagi airnya pun sangat jernih sekali ditambah dengan pasir putihnya, yang semakin membuat suasana dipantai ini pun lebih adem dan segar.
Akses jalan untuk bisa mencapai pantai sarwana ini pun terbilang cukup sulit. Sehingga andapun tentu saja harus benar-benar menyiapkan stamina yang prima dan juga harus mengechek kendaraan anda, supaya perjalanan anda menuju Pantai Sawarna dari http://wisatabanten.com/ ini pun bisa berjalan lebih lancar lagi. POM bensi dan juga ATM pun sangat sulit sekali untuk anda temui, sehingga anda pun harus menyiapkan bahan bakar yang cukup dan juga membawa uang tunai. Namun meskipun anda harus berjuang untuk bisa mencapai pantai sarwana ini, semuanya akan terbayar lunas jika anda sudah tiba dipantai ini. keindahan alamnya yang mempesona tentu saja akan membuat anda semakin mengangumi ciptaan Tuhan ini.
Search related to Pantai Sawarna
  • pantai sawarna wisata alam
  • wisata pantai sawarna
  • hotel di pantai sawarna
  • pantai sawarna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar