Rabu, 25 September 2019

Hal-Hal yang harus Diperhatikan Saat Memasang Plafon PVC Natapon


Ada banyak cara yang bisa dilakukan jika Anda ingin memperindah tampilan rumah hunian Anda. 

Salah satu caranya adalah dengan menerapkan Natapon plafon PVC pada langit-langit ruangan di rumah Anda. 

Warna yang sesuai dengan dinding rumah disertai dengan kombinasi lampu yang tepat, akan menjadikan palfon PVC terlihat semakin indah.

Dari segi daya tahan, menggunakan plafon PVC jauh lebih baik daripada menggunakan tiplek, gypsum, serta fiber semen. 

Pasalnya, plafon PVC jauh lebih lentur, lebih kuat, serta mampu menahan kelembapan tinggi, serta menahan panas dan dingin. 

Berbeda halnya dengan triplek, fiber semen, serta gypsum yang mudah rapuh dan robek saat terkena panas, dingin, serta udara lembab dalam waktu lama.

proyek pemasangan plafon pvc untuk wilayah Indonesia
Jika Anda ingin meenrapkan plafon PVC di ruangan Anda, sebaiknya gunakan jasa pemasangan PVC yang terpercaya dan sudah berpengalaman dalam bidang ini. 

Jangan pernah mencoba memasangnya sendirian atau menggunakan bantuan orang yang kurang professional dalam bidang ini karena kemungkinan besar hasil pemasangannya tidak sempurna.

Carilah jasa pemasangan plafon PVC yang professional amanah, serta melayani pengerjaan proyek pemasangan plafon pvc untuk wilayah Indonesia, agar jasa tersebut bisa menjangkau di manapun lokasi hunian Anda di Indonesia.

Perlu diketahui bahwa pemasangan plafon PVC bukan pekerjaan mudah. Ada banyak hal yang harus diperhatikan saat memasangnya.  Diantaranya adalah :

1. Pemasangan Harus Rapi dan Rapat

Sebagus apapun sebuah produk pasti memiliki kekurangan, termasuk dalam hal ini plafon PVC. Kekurangan yang dimiliki oleh plafon ini adalah pola sambungannya yang bisa terlihat sangat jelas jika pemasangannya kurang rapid an tidak sesuai ukuran. 

Oleh karena itu pemasangannya harus dilakukan dengan hati-hati. Jika pemasangan kurang tepat, akan menciptakan rongga sehingga debu dan air hujan mudah merembes masuk.

2. Perhitungkan Beban dan Rangka Hollow

Pemasangan plafon PVC tidak banyak menggunakan rangka hollow karena bebannya yang cenderung ringan. 

Hanya saja, jika salah perhitungan dalam pemasangan akan mengakibatkan , plafon PVC itu mudah roboh akibat tidak kuat menahan beban, misalnya saat terjadi gempa atau goncangan tertentu. 

Oleh karena itu, gunakan hollow berbahan dasar besi, baja, atau kayu yang berkualitas agar mampu menahan beban plafon PVC natapon dalam waktu yang lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar